Selasa, 19 Juli 2016

Saat Senja Berpulang

Sesaat setelah senja aku mulai mengemas asa dalam rangkaian kisah yang pernah hadir dimasa lalu.
Mencoba mendeskripsikan apa yang telah terlewati dalam untaian abjad yang dijajar.

Lewat goresan pena ini aku tuliskan semua tentang indahnya, semua tentang tingkah lakunya, hal-hal yang pernah begitu akrab denganku, hal-hal yang mungkin hanya akan hadir dalam ingatan.

Kini senja telah berpulang, ia larut dalam pekatnya malam.
Hening, tanpa ada nada pun irama yang terdengar.
Saat semesta terasa begitu bisu, entah mengapa suaranya masih terasa jelas ditelinga.
Kata-kata manja yang pernah dia ucap, bisikan-bisikan mesra yang keluar dari mulutnya adalah nyanyian terindah yang aku dengar.

Aku tak pernah menyesali apa yang telah terjadi, kepergiannya pun adalah kehendak Ilahi, karena segala sesuatu yang Ia ciptakan adalah kesementaraan, pun rasa ini yang aku anggap abadi adalah bagian dari hal sementara, perlahan aku percaya rasa ini akan hilang, dan yang abadi hanyalah kenangan, yang abadi adalah kisahnya.

Sampai pada akhirnya aku menikmatinya sebagai sebuah senja, senja yang hadir sementara, senja yang hadir sesaat tapi selalu membawa keindahan.
Dan di setiap jingga yang dipancarkan oleh senja aku menyisipkan doa untuknya, semoga dalam ketiadaannya ia menemukan hal yang abadi, semoga semesta senantiasa membawanya kepada hal-hal indah, semoga ia mengingatku sebagai seseorang yang mengabadikan kisahnya.

1 komentar:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
    Promo yang diberikan :
    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Link Alternatif Kharismapoker :
    www.khpk288.net
    www.kharismapkr.com
    www.kharismaqiu.com
    CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
    Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80
    WA: +85588278896

    BalasHapus