Selasa, 19 Juli 2016

Maya

Aku mengenalnya pada ketidak sengajaan, ketidak sengajaan yang membawa sebuah keresahan, keresahan yang hadir karena sebuah rasa, rasa yang tak mampu aku jabarkan dalam sebuah kata-kata.

Ini tentang Dia, dia yang bukan siapa-siapa, dia yang aku temukan dalam hal yang maya, dia yang memberi keindahan, dia yang kehadirannya selalu aku tunggu, dia yang membuatku tersenyum, dia yang membuatku termenung, dia yang selalu aku sebut dalam doa.

Ini tentang Rasa, rasa yang aku rasakan kepadanya, rasa yang tak pernah aku mengerti, rasa yang tak pernah terungkapkan, rasa yang kadang nyata dan kadang semu, rasa mengagumi, rasa menyayangi, dan rasa ingin memiliki.

Ini tentang Aku, aku yang selalu memujanya, aku yang selalu mengharapkannya, aku yang selalu mengingatnya, aku yang selalu menjadikannya inspirasi, aku yang sangat ingin bersamanya.

Ini tentang Impian, impian yang selalu terbawa mimpi, impian yang membuatku terjaga sepanjang malam, impian yang membawaku pada sebuah imajinasi, impian tentang seseorang yang akrab tapi tak aku kenal.

Ini tentang semua hal yang semu, tentang semua hal yang tak pasti, tentang semua hal yang aku dapat dari rasa yang tercipta saat aku mengenalnya dalam dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar