Minggu, 04 Mei 2014

Status & komentar yang gak ngeHITS

Ini adalah status temen facebook gue namanya Dhede As L, cewek yang mengaku bidadari dari planet moza-moza, yang gue komen,dan gegara komenan tersebut gue mengidap diare otak :((
Status dan komenannya sengaja gue copas tanpa editan.

Buat Dhede As L, sory status lo gue jadiin catatan di blog gue.
Lo jangan marah apalagi menuntut gue ke pengadilan agama, karna ini hanya buat hiburan semata.. Oke, iyah okeh deal..

1 Mei pukul 12:52

Itu cuma MASA LALU yg gak ngeHITS.. untung gue cakep. masih laku ama cowok laen... hahahahahahahahahahahahahah

Suka · Komentari · Bagikan

Vino Aprilio Chakie'z :
ah itu cuma prasaanmu saja:((

Eeng ArieIndra Pratama :
Iah,,aq jg ska km ko

Dhede As L : ayolah jangan buatku semakin kesel iyah keun weh iyah.

Dhede As L :
Eeng brarti kmu normal haha

Vino Aprilio Chakie'z :
iya atuh iyah :((

Eeng ArieIndra Pratama :
Iah lah secarakm cntik gt

Dhede As L :
Iya na ulah terpaksalah ihda..

Dhede As L :
Hnya alien aneh seperti si hendri yg tidak tau klo gw cantik haha

Vino Aprilio Chakie'z :
atulah mana ku tau kalau kau tu cewek :((, kukirakau kasep

Dhede As L :
Iyah baeweh urng mh d sebut kasep kunu geulis . udah biasa

Vino Aprilio Chakie'z :
ke ke kela, td kmu nybut nama hendri ?, kamu knal sma cwo tampan nan rupawan itu ?

Dhede As L :
Bukan dia tuh ga tampan. Emng sih rada tomboy gtuh tpi masih keliatan bgt tau cantik y...

Vino Aprilio Chakie'z :
masa sih, aq tlah salah menilai beliau, btw kmu sjak kapan transgender ?

Dhede As L :
ih urng mah mobil hondajazz jadi cwe dalam kurung transformer bukan yg kmu sebut tdi .. Yg ky tdi si hendri tomboy ituh..

Vino Aprilio Chakie'z :
yang jelas kamu gk bneran cewe kan ?,kamu sejenis mahluk astral yang berkelamin ganda.. : ((

Dhede As L :
Kamu ga bisa baca y. Aku mahluk astragroup jelas2 tulisan y honda masih aja pke L ....

Vino Aprilio Chakie'z :
yaelah knp kmu slalu membuat q diare otak, yg jelas astrasama astral itu dua kata yg berbeda.. oke..

Dhede As L :
Pantas saja otakmu hanya tinggal tetes terakhir . Penyakit y aj ga ngeHITS pke BGT gituh.

Vino Aprilio Chakie'z :
dan itu semua gegara kamu,cara brpikirmu mmbuat otaku berhenti brdetak :((

Dhede As L :
Maaf saya bukan tipe cewek yg sukaberfikir saya hanya cewek kece yang mengerjakan semua y dengan hati .

Vino Aprilio Chakie'z :
hati ?,
hati macam apa yg kau punya, slama ini aq hanyatau kalau kau mahluk yg tak berhati dan tak brprasaan.. :((

Dhede As L :
Itu karena kamu datang bukan di waktu yg tepat. Kamu slalu datang saat hati ku ku gadaikan k pegadaian . Agar ku bisa menyelesaikan masalah tanpa masbuloh..

Vino Aprilio Chakie'z :
jd dugaanku slama ini bnar kau mahluk tak brhati, untung ini didunia maya, coba kalo didunia nyata mungkin aq tlh bnuh diri saat kau menyebut namaku :((

Dhede As L :
Ini dunia ku karena ini statusku. Jadi aku takan berdosa membunuh harga dirimu disini karena ini hakku sbg pemilik lahan..

Vino Aprilio Chakie'z :
okeh kali ini aku mengalah, aq hargai kau sbg tuan rumah.. catatan : aq org.y pendendam dan jgo santet :((

Dhede As L :
Tapi sayang aku telah lebih dlu mengambil beberapahelai rambutmu jadi ku bisa lebih dlu memasukan bongkahan2 wire dan terminal di perutmu hahahaha

Suka · 1 Mei pukul 14:13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar