Kamis, 19 November 2015

Menolak HBD #NoMetUltahDay

Pada tgl 20-11-92 pemerintah resmi mengganti tgl 20 nov jadi 19b nov. Hal itu disebabkan adanya alien yg menyusup kebumi pada tgl 20-11-91..

Menurut info yg brkembang, diduga ada alien yg lahir pd tgl trsebut dan berencana akan menghancurkan bumi pada saat ulang taunnya di tgl 20 november..

Jadi gini critanya, pd tgl 19.11.91 ada mahluk asing yg datang kebumi dia masuk ke rahim bunda imas, tah alien eta th nyulik sitino trus diganti ki orok alien..

Jadi yg dilahirkan oleh bunda imas itu adalah alien yg mnyamar sbagai tino, dan alien itu akan menghancurkan bumi saat ia berulang taun..

Maka dari itu para ahli dari Nassa memutuskan menghapus tgl 20 november supaya alien itu gajadi menghancurkan bumi..

Mereka juga menghimbau agar tidak ngucapkeun "MET ULTAH EA" ka sitino.. pliss demi keselamatan dunia..

Dan yg slama ini suka bbman sama yg suka muncul di RU kalian th buka sitino tapi alien anjir alien.. #saveTino #kembalikanTinoAsli eh jgn ketang..

Jadi dimana sebenarnya tino yg asli??, si tino yg asli sedang disandra diluar angkasa, dia bgitu tampan diantara para alien, tapi kasian aliennya eweh nu jomblo jd angger we sitino mh kitu..

Tapi walau pun dia mahluk asing yg tak manusiawi, meskipun dia musingkeun tapi tetep pianyingeun, dia tetep sahabat terbaik buat aku (sugan we sieta ngajak pesta)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar